Maldini: Montolivo isi kekosongan Pirlo

Jum'at, 22 Februari 2013 - 18:42 WIB
Maldini: Montolivo isi kekosongan Pirlo
Maldini: Montolivo isi kekosongan Pirlo
A A A
Sindonews.com - Legenda AC Milan Paolo Maldini mengakui jika Riccardo Montolivo telah membuktikan seberapa baik dirinya usai membantu Milan mengalahkan Barcelona 2-0 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Maldini menilai kehadiran mantan pemain Timnas Italia itu mampu mengisi kekosongan lini tengah Milan setelah ditinggal Andrea Pirlo ke Juventus.

"Montolivo telah benar-benar mengejutkan saya. Ia telah bermain dengan konsisten, ia memiliki kualitas dan terbukti dirinya bisa beradaptasi dengan cepat meskipun mendapatkan peran yang berbeda-beda. Ia unggul dalam kekuatan fisik dan bagus dalam menjaga bola, Montolivo merupakan pemain yang memiliki visi," terang Maldini seperti dilansir Football-Italia, Jumat (22/2/2013).

"Ia merupakan seorang pemain yang dapat menentukan akhir dari suatu pertandingan dan saya rasa ia telah dapat mengisi lubang yang tertinggal ketika Andrea Pirlo pindah. Ia bisa mendapatkan semuanya bersama Milan," sambungnya.

"Dia adalah seorang pemain yang menentukan, yang dapat mengisi lubang yang tersisa ketika Andrea Pirlo pindah," Maldini ditambahkan.

Maldini juga memberikan pujian kepada pemain lain yang baru didatangkan Milan, yaitu pemain bertahan Kevin Constant. "Ia (Constant) memiliki teknik yang bagus dan kepribadian baik. Ia merupakan pemain yang baik dalam menjaga lawan," tandasnya.

Montolivo sejauh ini telah mencatatkan 29 kali membela I Rossoneri disemua kompetisi sementara Constant yang awalnya merupakan gelandang dari dipakasa bermain sebagai pemain bertahan oleh Massimiliano Allegri telah bermain sebanyak 23 caps bersama Milan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8820 seconds (0.1#10.140)