Barca berniat damaikan Palestina -Israel

Jum'at, 22 Februari 2013 - 23:37 WIB
Barca berniat damaikan Palestina -Israel
Barca berniat damaikan Palestina -Israel
A A A
Sindonews.com – Palestina menegaskan sikapnya untuk tidak akan bekerja sama dengan Israel dalam pertandingan sepak bola melawan Barcelona. Laga tersebut dirancang klub asal Katalan itu untuk mempromosikan perdamaian antara Palestina dan Israel.

Presiden Asosiasi Sepak Bola Palestina , Jibril Rajoub bertemu dengan Presiden Barcelona Sandro Rosell, hari ini, Jumat (22/2/2013). Rajoub mengatakan ide Rossel untuk mempertemukan kedua negara itu dalam sepak bola sebagai hal yang bagus namun itu akan menemui banyak hambatan.

“Ide yang bagus, mimpi untuk menjadi benar jika pendudukan (Israel) berakhir.,” ujar Rajoub seperti dilansir utsandiego, Jumat (22/2/2013).

Sebelumnya Rosell membuat proposal dengan Presiden Israel Shimon Peres. Dalam proposal tersebut Barcelona berkeinginan untuk memperkuat jembatan perdamaian dan dialog antara Israel dan Palestina.

Namun ide tersebut juga dikatakan Peres akan menemui hambatan besar. Suporter Gaza sempat marah pada tahun 2012 ketika Barcelona memberi tentara Israel Gilad Schalit tiket gratis. Schalit disekap selama lima tahun oleh Hamas, yang memerintah Gaza.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7060 seconds (0.1#10.140)