Alvarez: Derby Milan laga unik

Sabtu, 23 Februari 2013 - 02:32 WIB
Alvarez: Derby Milan...
Alvarez: Derby Milan laga unik
A A A
Sindonews.com – Gelandang Inter Milan Ricky Alvarez mengaku sudah tidak sabar untuk segera bermain dalam derby della Madonnina menghadapi AC Milan, Minggu (23/2/2013) atau Senin dini hari WIB. Alvarez menilai derby Milan adalah pertandingan yang unik.

“Ini akan menjadi pertandingan yang luar biasa unik. Bermain dalam derby memunculkan perasaan yang luar biasa indahnya,” ujar Alvarez seperti dilansir football Italia, Sabtu (23/2/2013).

“Dengan stadion yang akan disesaki penonton, atmosfer yang luar biasa. Kami berharap bisa memenangkan laga nanti dan memberikan kegembiraan untuk suporter kami.”

Dia menyadari Inter tidak akan mudah untuk memenangkan laga nanti jika melihat performa tim yang sedang tidak konsisten musim ini. Apalagi Milan kini sedang bersinar usai mengalahkan Barcelona di leg pertama babak 16 besar Liga Champions belum lama ini.

“Mungkin kami belum bermain baik di liga seperti yang kami inginkan tapi saya percaya kepada tim ini dan memiliki keyakiinan kami bisa memenangkan lagan anti,” tambah pemain asal Argentina itu.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7345 seconds (0.1#10.140)