Roura akui Barca kurang konsisten

Sabtu, 23 Februari 2013 - 12:02 WIB
Roura akui Barca kurang...
Roura akui Barca kurang konsisten
A A A
Sindonews.com - Asisten pelatih Barcelona Jordi Roura tampaknya akan membuat perubahan besar di skuad La Blaugrana untuk menghadapi Sevilla pada laga lanjutan La Liga, akhir pekan nanti. Roura juga menambahkan ingin reaksi positif dari skuadnya usai dikalahkan AC Milan pada leg pertama Liga Champions, tengah pekan kemarin.

"Saya selalu mengatakan ada perbedaan antara kompetisi yang satu dengan yang lain. Ini kompetisi utama karena La Liga sangat penting dan kami sangat fokus pada kompetisi ini," terang Roura seperti dilansir Football-Espana, Sabtu (23/2/2013).

"Kami perlu memulihkan performa. Xavi sebelumnya mengatakan kami tidak bersaing dengan baik, saya akan menjawab kami hanya perlu untuk melanjutkan kinerja baik yang telah kami capai. Xavi mengatakan hal itu dan saya sangat menghargainya. Pada beberapa waktu kami memang kurang konsisten, tetapi cukup membicarakan hal ini. Saat ini kami tidak sedang berbicara tentang laga Milan," sambungnya.

"Saya juga tidak akan berbicara tentang pertandingan melawan Real Madrid, saya hanya fokus pada pertandingan selanjutnya. Kami akan bermain melawan Sevilla dan memiliki kesempatan untuk bangkit. Saya yakin kami memiliki sebuah tim yang kompetitif," jelasnya.

Roura juga menyadari jika kekalahan atas Milan bisa mempengaruhi mental anak asuhnya dan pasti akan berpengaruh pada laga selanjutnya, tapi ia menegaskan Barca akan datang ke setiap laga untuk mengincar kemenangan. "Saya rasa hasil buruk akan selalu berpengaruh, tapi kami harus dapat bersaing lebih baik lagi. Pada situasi apapun kami akan pergi ke pertandingan dengan intensitas maksimum, tidak terkecuali pada laga selanjutnya," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0775 seconds (0.1#10.140)