Ketum Forki minta pengurus Tako bekerja maksimal

Sabtu, 23 Februari 2013 - 17:27 WIB
Ketum Forki minta pengurus Tako bekerja maksimal
Ketum Forki minta pengurus Tako bekerja maksimal
A A A
Sindonews.com - Nurdin Tampubolon akhirnya dikukuhkan sebagai Ketua Umum PB Karate-do Tako Indonesia oleh Ketua Umum PB Forki, Hendardji Soepandji di Medan, Sumatera Utara, Sabtu (23/2/2013).

Dalam kesempatan itu, Hendardji berharap pengurus Tako bisa tumbuh dan berkembang. Menurutnya, peran perguruan sangat besar untuk pembinaan atlet yang berdampak pada prestasi nasional.

"Perguruan ini diharapkan tumbuh dan berkembang, maju dan sejajar dengan perguruan lain di bawah Forki," kata Hendardji.

Agar perguruan Tako mengembangkan diri, Hendardji berjanji akan memberikan banyak bonus bagi atlet berprestasi. Namun, dia menekankan untuk meraih prestasi penataan atau kinerja organisasi harus dilakukan dengan baik

"Otomatis akan disertai juga dengan peningkatan mutu pembinaan dan prestasi atletnya. Untuk itu diperlukan komitmen dari pengurus yang ada agar betul-betul konsisten dalam mengemban tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan dipundak saudara-saudara sekalian dengan menunjukan dedikasi, integritas dan kerja sama,"kata Hendardji dalam kata sambutannya, seperti dilansir situs resmi Forki.

Selain itu, tambahnya, saat ini perkembangan olahraga karate sangat pesat terutama dalam peningkatan teknik-tekniknya karena sudah dibarengi dengan kemajuan IPTEK, tidak lagi sekedar olahraga bela diri tradisional.

"Oleh karena itu sudah saatnya kita mengelola pembinaan olahraga karate dengan profesional, pola pembinaannya harus mengikuti perkembangan Ilmu pengetahuan dan teknologi, kalau tidak demikian kita akan ketinggalan jauh dengan negara-negara lain,"ia menambahkan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6772 seconds (0.1#10.140)