Klopp waspadai perangkap offside Gladbach

Sabtu, 23 Februari 2013 - 17:57 WIB
Klopp waspadai perangkap offside Gladbach
Klopp waspadai perangkap offside Gladbach
A A A
Sindonews.com - Pelatih Borussia Dortmund Juergen Klopp ingin melihat peningkatan performa dari Borussia Moenchengladbach ketika kedua tim bertemu pada laga lanjutan Bundesliga, akhir pekan ini. Meski baru saja dikalahkan Lazio 3-0 di ajang Europa League, tetapi Kloop yakin hal itu tidak mencerminkan kekuatan Gladbach.

"Bermain melawan Gladbach selalu menjadi pertandingan yang sulit, seperti setiap tim yang dilatih oleh Lucien Favre. Anda perlu menyesuaikan skuad untuk menghadapinya. Mereka bermain dengan pertahanan yang sangat baik dan dengan menerapkan perangkap Offside," terang Klopp seperti dilansir Soccerway, Sabtu (23/2/2013).

"Standar mereka sangat tinggi, hal itu menjadikan mereka tim yang berbahaya. Kami harus menghindari sedikit pelanggaran yang dapat menciptakan peluang bagi mereka. Kami tidak ingin memberikan terlalu banyak peluang kepada Moenchengladbach," sambungnya.

Klopp juga menambahkan jika pertahanan Moenchengladbach semakin baik, meski mereka gagal meraih kemenangan di enam laga terakhir pada semua kompetisi. "Secara umum saya pikir mereka lebih stabil. Di Europa League, Lazio tidak terlalu mendominasi dan menciptakan banyak peluang. Pertahanan Gladbach sangat baik, tapi saya pikir mereka tidak memiliki keyakinan yang kemudian mampu mengubah jalannya pertandingan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7888 seconds (0.1#10.140)