Pastore tak sabar bermain bersama Beckham

Sabtu, 23 Februari 2013 - 19:32 WIB
Pastore tak sabar bermain bersama Beckham
Pastore tak sabar bermain bersama Beckham
A A A
Sindonews.com - Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Javier Pastore mengaku sudah tak sabar untuk bermain bersama David Beckham yang sedang mempersiapkan menjalani debutnya bersama tim asal Ibukota Prancis tersebut. Beckham rencananya akan dipersiapkan ketika PSG akan menghadapi Marseille, pada laga lanjutan Ligue 1 akhir pekan ini.

"Dia (Beckham) merupakan pemain yang sangat baik. Ia pemain dengan banyak pengalaman dan telah bermain di seluruh dunia serta selalu dilakukannya dengan baik. Ia seorang pemain yang akan membuat Anda mendapatkan banyak pelajaran dari dirinya. Ia juga merupakan pemain besar di luar lapangan, ia akan membuat saya terkejut," ucap Pastore seperti dilansir Soccerway, Sabtu (23/2/2013).

"Anda tidak bisa mengharapkan yang lebih baik dari dirinya. Ia selalu menjadi orang yang sederhana, hal itu sangat penting. Ia pemain yang akan sangat menonjol di ruang ganti saya tak sabar untuk bersama dengannya di lapangan," sambungnya.

Selain itu Pastore juga menambahkan ingin laga melawan Marseille bisa menjadi momentum bagi skuad asuhan Carlo Ancelotti itu setelah dikalahkan Sochaux akhir pekan lalu. "Saya berharap tim dapat bermain dengan solid dan tentu saja kami ingin mengincar kemenangan. Ini pertandingan yang sangat penting untuk para fans dan saya berharap dapat melakukan hal yang terbaik," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7530 seconds (0.1#10.140)