Rafael: Ini gol terbaikku

Minggu, 24 Februari 2013 - 03:14 WIB
Rafael: Ini gol terbaikku
Rafael: Ini gol terbaikku
A A A
Sindonews.com - Bek Manchester United, Rafael Da Silva mengungkapkan jika gol yang dicetaknya ke gawang QPR merupakan gol terbaiknya sepanjang karirnya.
Pemain asal Brasil itu mencetak gol dari luar kotak penalti setelah memanfaatkan bola rebound hasil tepisan kiper Julio Cesar.
Terlepas dari itu, gol tersebut merupakan gol ketiganya musim ini yang dinilainya sangat bagus dan lebih baik dari golnya seperti saat membobol gawang Liverpool bulan September lalu.
"Saya tidak ingat kapan mencetak gol lebih bagus. Gol di Liverpool sangat berbeda karena itu adalah gol melengkung, tapi saya tidak ingat gol yang lebih baik dari ini," ujarnya seperti dilansir Sportmole, Minggu (24/2)
"Saya hanya melihat bola datang ke arah saya dan menendangnya dengan keras mungkin saya dapat merasakan jika bola akan masuk. Saya hanya berharap bola tidak mengenai siapa-siapa," pungkasnya.
MU pun menang 2-0 dan satu gol lagi dicetak oleh Ryan Giggs. Dengan hasil ini, MU unggul 15 poin dari Manchester City. Sedangkan The Citizens baru akan bermain Minggu (24/2).
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7461 seconds (0.1#10.140)