Barcelona bungkam Sevilla 2-1

Minggu, 24 Februari 2013 - 05:53 WIB
Barcelona bungkam Sevilla 2-1
Barcelona bungkam Sevilla 2-1
A A A
Sindonews.com - Tertinggal terlebih dahulu, akhirnya Barcelona mampu mengalahkan Sevilla dengan skor tipis 2-1 dalam laga lanjuta La LIga Spanyol.
Bertanding di Camp Nou, Minggu (24/2) dinihari WIB. Dua gol El Barca disumbangkan oleh David Villa dan Lionel Messi, sedangkan gol Sevilla dicetak oleh Alberto Botia.
Barca yang tampil dominan sejak peluit wasit dibunyikam gagal menciptakan gol. Di menit ke-17, sepakan Messi masih bisa ditepis kiper Sevilla, Beto.
Asyik melakukan serangan ke lini pertahanan tim tamu, Sevilla mampu mencuri gol di menit ke-42 melalui sundulan Alberto Botia usai memanfaatkan umpan Coke.
Skor 0-1 untuk Sevilla tetap bertahan hingga babak pertama selesai.
Di babak kedua, Azulgrana tidak mengendurkan serangan. Hasilnya pada menit ke-51, David Villa mengubah skor menjadi 1-1 dengan memanfaatkan umpan Alves.
Di menit ke-69, Barcelona berbalik unggul 2-1 melalui Lionel Messi usai memanfaatkan umpan silan Cristian Tello dari sisi kiri pertahanan Sevilla.
Di sisa pertandingan tak ada lagi gol tambahan, Barca pun menang dengan skor akhir 2-1.
Kemenangan ini membuat Barca masih kokoh di posisi pertama klasemen dangan raihan 68 poin, unggul 15 angka dari Atletico di posisi runner up dan 16 poin dari Real Madrid di posisi ketiga. Sementara Sevilla yang mengumpulkan 32 angka ada di posisi 11.
Susunan Pemain
Barcelona: Victor Valdes, Dani Alves, Gerard Pique, Martin Montoya, Alex Song, Andres Iniesta, Thiago, Javier Mascherano, David Villa (Sergio Busquet 79), Alexis Sanchez (Cristian Tello 46), Lionel Messi
Sevilla: Beto, Federico Fazio, Fernando Navarro, Coke Andujar, Alberto Botia, Jesus Navas, Gary Medel (Geoffrey Kondogbia 55), Ivan Rakitic, Hedwiges Maduro (Alberto Moreno 82), Manu, Papa Babacar Diawara (Alvaro Negredo 61)
Tidak sempat nonton pertandingannya, klik di sini:
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9355 seconds (0.1#10.140)