Espanyol buat Simeone tak pikirkan Copa del Rey

Minggu, 24 Februari 2013 - 12:28 WIB
Espanyol buat Simeone...
Espanyol buat Simeone tak pikirkan Copa del Rey
A A A
Sindonews.com - Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone menyadari ancaman yang bisa ditimbulkan oleh Espanyol bagi anak asuhnya pada laga lanjutan La Liga, akhir pekan ini. Ia menekankan jika para penggawa Atletico harus bersiap lebih keras untuk menghadapi tim berjuluk The Periquitos yang mungkin bisa menjegal langkah mengamankan posisi runner up di klasemen sementara La Liga.

Simeone juga menambahkan jika skuad Espanyol telah berkembang jauh lebih baik sejak kedatangan Javier Aguirre sebagai pelatih, Ia juga menegaskan jika skuadnya akan sepenuhnya fokus menghadapi pertandingan yang akan berlangsung di Vicente Calderón itu meski pada pekan depan mereka harus menjalani laga semifinal Copa del Rey.

"Espanyol telah berkembang sangat pesat sejak kedatangan Aguirre. Ia mampu mengembalikan karakter tim dan telah menaikkan tingkat kinerja dari para pemain. Mereka akan sangat berbahaya dan kami harus memiliki tingkat konsentrasi yang tinggi," terang Simeone seperti dilansir Football-Espana, Minggu (24/2/2013).

"Kami harus memberikan perhatian lebih kepada mereka, karena potensi mereka untuk memberikan kesulitan kepada kami. Espanyol membuat kami tidak mungkin memikirkan pertandingan lainnya," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0968 seconds (0.1#10.140)