Berlusconi ingin buat Allegri lebih tajir

Minggu, 24 Februari 2013 - 16:28 WIB
Berlusconi ingin buat...
Berlusconi ingin buat Allegri lebih tajir
A A A
Sindonews.com – Jelang derby Milan, pelatih AC Milan Massimiliano Allegri mendapat kabar gembira. Presiden Milan Silvio Berlusconi berniat untuk mempertahankannya di San Siro, dan membuat kocek Allegri lebih tebal.

Kontrak baru untuk Allegri dengan gaji yang lebih besar kini tengah disiapkan. Mantan pelatih Cagliari itu kontraknya akan berakhir musim 2013/14 atau satu musim lagi.

“Kami bukan perusahaan miskin. Melihat adanya tawaran dari klub lain untuk Allegri, kami meresponnya dengan sesuatu yang akan membuatnya lebih kaya,” ujar Berlusconi seperti dilansir Goal, Minggu (24/2/2013).

Berlusconi yang sedang bertarung untuk memperebutkan kembali kursi Perdana Menteri Italia mengatakan dirinya menjalin hubungan yang bagus dengan Allegri. “Hubungan baik saya dan Allgeri adalah konstan, ada keramahan dan saling menghormati.”

“Kami sepakat dalam banyak hal. Saya selalu menerima sarannya dan dia selalu menerima penjelasan saya.”

Mengomentari performa Milan yang mulai membaik, Berlusconi mengaku senang. “Setelah menjalani awal musim yang sulit, kami menemukan bentuk permainan dan keseimbangan. Ada harmoni di ruang ganti,”tambah Berlusconi.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8380 seconds (0.1#10.140)