Cedera kubur impian Matosevic

Minggu, 24 Februari 2013 - 17:18 WIB
Cedera kubur impian Matosevic
Cedera kubur impian Matosevic
A A A
Sindonews.com - Petenis Australia, Marinko Matosevic harus mengubur impiannya menjuarai turnamen Tenis Indoor AS tahun ini. Pasalnya, dalam pertandingan semifinal menghadapi wakil Jepang, Kei Nishikori di Tennessee. Matosevic meninggalkan pertandingan setelah dirinya mengalami cedera usai kalah di set pertama 6-4.

Sebenarnya cedera yang dialami Matosevic sudah dirasakannya sejak Januari lalu, dan itu kembali dirasakannya setelah berjuang keras untuk mengalahkan Alexandr Dolgopolov dalam tiga set di babak perempat final, Jumat (22/2) kemarin. Menurutnya, penghentian pertandingan ini sebagai momen yang pahit dialaminya.

"Saya telah tampil luar biasa di pertandingan sebelumnya dengan mengalahkan sejumlah petenis terbaik di dunia. Namun, semuanya sirna ketika saya kehilangan kesempatan besar itu untuk tetap melaju ke babak final," akunya seperti dilansir dailytelegraph, Minggu (24/2/2013).

Sementara itu, Nishikori mengaku terkejut ketika Matosevic mengatakan kepada wasit bahwa dirinya tidak bisa melanjutkan pertandingan akibat mengalami cedera. Meski begitu, petenis Jepang tersebut mengaku senang sebab kondisinya bisa pulih dengan baik saat bertarung di final nanti.

"Dia bermain sangat baik dari awal dan ia mematahkan servis saya di awal permainan. Tapi ya, saya merasa beruntung saat hanya bermain satu set dan merasa segar untuk pertandingan besok. Jadi saya pikir itu baik," pungkas Nishikori.

Pada pertandingan final nanti, juara Tokyo terbuka tersebut akan menghadapi wakil Spanyol Feliciano Lopez. Dia berhasil menjungkalkan Denis Istomin dalam pertarungan sengit tiga set 6-2, 6-3, dan 6-3.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5116 seconds (0.1#10.140)