Persijap bantai habis Persija IPL

Minggu, 24 Februari 2013 - 22:58 WIB
Persijap bantai habis Persija IPL
Persijap bantai habis Persija IPL
A A A
Sindonews.com - Persija Jakarta IPL harus menelan malu saat bertandang ke kandang Persijap Jepara, Minggu (24/2/2013). Tim asuhan Eduad Tjong itu kalah telak 0-5.

Noor Hadi menjadi bintang Persijap setelah mencetak dua gol. Gol pertama dicetak pada menit ke-1 dan selanjutnya dia membobol gawang Persija pada menit ke-28. Tiga gol Persijap lainnya di persembahkan Ahmad Bahtiar (menit ke-13), Safri Umri (26), dan Dicky Firasat (89).

Tjong mengakui bahwa pasukannya kalah pengalaman dari Persijap. Selain itu, dia beralasan, persiapan dua minggu tak cukup membuat Persija tampil garang.

"Untung cuma 5 (gol) bisa lebih tadi, mereka demam panggung. Ujicoba cuma 2 kali dan banyak pemain baru di kompetisi IPL ditambah kami menempuh perjalanan 14 jam dari Jakarta ke Jepara dan baru sampai tadi malam jam 9 malam,"keluh Tjong.

"Banyak point evaluasi yang akan kami lakukan setibanya di jakarta nanti sebelum kami tur ke Banda Aceh untuk 2 laga away melawan PSLS tanggal 3 Maret dan Persiraja tanggal 6 Maret," ia menambahkan.

Sementara pelatih Persijap, Riono Asnan bangga dengan penampilan anak asuhnya. "Kami butuhkan poin ini untuk menjadi tambahan mental untuk pemain di 2 kali away ke depan. Persija bisa saya lihat terlalu mengandalkan Geddy terlalu besar, maka kami perketat di situ,"jelasnya.

Susunan pemain:
Persijap: Joko Ribowo; Evaldo Silva De Asis, Ahmad Mahrus Bahtiar, M Fauzal Jamal, Catur Rintang Heni/Murwanto 75, Anam Syahrul, Walter Brizuela, M Widyawahyu/ Fendi Juliyanto 71’, Safri Umri, Noor Hadi/ Dicky Firasat 60’, Agung Supriyanto

Persija: Wawan Darmawan; De Stefano Arsela/ Abdul Basid 33’, Tomy Rifka Putra, Makmos Ferdy Mose, Arman Joel Benaken, I Gede Jeno Wijiantara, Arfan Arywijaya/ Rusdi Malawat 66’, Yuneth H Wibowo, Cornelius S Gedy, Ahmad Sopian/ Sansan Fauzi 24’, I Nyoman Sukarja
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6466 seconds (0.1#10.140)