Juventus tatap Napoli

Senin, 25 Februari 2013 - 01:47 WIB
Juventus tatap Napoli
Juventus tatap Napoli
A A A
Sindonews.com - Juventus berhasil mengamankan posisi nereka di puncak setelah mencukur 3-0 atas Siena, di Stadion Juventus Arena, Minggu (24/2). Meski begitu, kemenangan ini diraih tidak mudah, pasalnya Siena sempat memberikan perlawanan sengit. Hal itu diakui pelatih Antoni Conte.

Gol dalam laga tersebut, disumbangkan Stephan Lichsteiner pada menit ke-30,Sebastian Giovinco menit ke-73 dan Paul Pogba menit ke-89. Kini Si Nyoya Tua telah mengoleksi 58 poin unggul tujuh poin dari Napoli.

"Kami harus menikmati kemenangan hari ini, karena kami harus menang dan itu tidak mudah," kata Conte Rai Sport.

"Siena berada dalam kondisi sangat baik dan mereka layak pujian atas kinerja mereka. Kami mendapat tiga poin dan melakukan sangat baik dalam hal psikologis untuk mengontrol permainan,”sambungnya.

Laga berikutnya, Juventus bakal menghadapi lawan tangguh Napoli. Conte pun mengaku telah mempersiapkan timnya jauh-jauh hari, di laga yang disebut-sebut pertarungan untuk scudetto tersebut.

"Kami akan pergi ke Naples dengan kerendahan hati dan bermain dengan keadaan yang lebih santai berkat kemenangan hari ini," tambah Conte.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6531 seconds (0.1#10.140)