Stramaccioni: Imbang, hasil yang adil

Senin, 25 Februari 2013 - 08:34 WIB
Stramaccioni: Imbang, hasil yang adil
Stramaccioni: Imbang, hasil yang adil
A A A
Sindonews.com - Inter Milan melawan AC Milan dalam laga Derby della Madoninna, Senin (25/2) berakhir imbang 1-1. Menurut pelatih Inter, Andrea Stramaccioni, ini merupakan hasil yang adil bagi kedua tim.
Dalam laga yang digelar di Stadion Giuseppe Meazza, Milan unggu; terlebih dahulu melalui Stephan El Shaarawy. Tapi, Ezequiel Schelotto berhasil menyelamatkan Nerazzurri dari kekalahan.
"Secara keseluruhan hasil ini hasil yang tepat. Milan bermain luar bisa di babak pertama dan membuat kami tertekan. Namun, Inter keluar dengan sikap dan semangat yang berbeda," ujarnya seperti dilansir Football Italia.
"Saya pikir kami mengakhirinya lebih tinggi dibandingkan Milan karena mereka kesulitan dalam hal penyelesaian akhir," sambungnya.
Dirinya pun tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Samir Handanovic yang tampil bagus dengan mengagalkan sejumlah peluang Milan.
"Terima kasih juga kepada Handanovic yang melakukan penyelamatan. Imbang adalah hasil yang adil," tambahnya.
Dengan tambahan satu poin membuat posisi kedua tim tidak mengalami perubahan. Inter masih di peringkat empat dengan 44 poin, sedangkan Milan ada di posisi ketiga hanya selisih satu poin.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7533 seconds (0.1#10.140)
pixels