Debut sempurna David Beckham

Senin, 25 Februari 2013 - 11:02 WIB
Debut sempurna David Beckham
Debut sempurna David Beckham
A A A
Sindonews.com - David Beckham tampil sempurna dalam laga perdananya bersama Paris Saint Germain melawan Marseille dalam laga lanjutan Liga Prancis, Minggu (24/2).
Beckham yang masuk di babak kedua menggantikan Javier Pastore di menit ke-76, langsung mendapatkan sambutan luar biasa dari fans PSG.
Meskipun hanya tampil selama 14 menit, mantan gelandang Manchester United, Real Madrid, dan LA Galaxy ini berperan andil atas gol kedua es Parisiens yang diciptakan oleh Zlatan Ibrahimovic.
Gol berawal dari umpan Beckham ke Jeremy Menez di sebelah sisi kiri, yang kemudian memberikan umpan ke Ibrahimovic. Gol pertama PSG tercipta melalui gol bunuh diri bek Marseille Nicolas N'Koulou di babak pertama.
"Saya senang malam ini, terutama dengan kemenangan yang kami raih. Kami pernah bermain lebih dari ini pertandingan ini, namun ini tetap menjadi kemenangan yang penting," kata Beckham kepada lama resmi klub.
Selain itu, debutnya dalam pertandingan itu menjadikan dirinya sebagai pemain ke-400 yang memperkuat klub yang bermarkas di Parc des Princes.
"Hari ini adalah hari yang sempurna. Bukan hanya karena saya menjadi pemain ke-400 dalam sejarah klub, tapi karena saya bermain di tim yang sangat istimewa. Sambutan yang luar biasa dari fans dan saya ingin berterima kasih kepada mereka," pungkasnya.
Pelatih Carlo Ancelotti mengatakan jika ayah empat anak itu berpeluang untuk menjadi starter saat PSG bertemu Marseille di Piala Prancis, Rabu (27/2).
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4726 seconds (0.1#10.140)