Balotelli jadi korban rasis di Derby Milan

Senin, 25 Februari 2013 - 11:53 WIB
Balotelli jadi korban rasis di Derby Milan
Balotelli jadi korban rasis di Derby Milan
A A A
Sindonews.com - Striker AC Milan, Mario Balotelli menjadi korban rasisme suporter Inter Milan dalam laga Derby della Madoninna di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (25/2) dinihari tadi.
Seperti dilansir Daily Mail, suporter Inter melakukan rasisme dengan melambai-lambaikan mainan yang berbentuk pisang dan menyiulkan suara kepada mantan striker Manchester City itu.
Untungnya, Balotelli tidak berpengaruh terhadap ejekan yang dilakukan oleh Interisti. Penyerang Timnas Italia itu hanya menunjukkan gerakan dengan menaruh jari telunjuk di bibirnya pada babak kedua.
Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri memberikan pujian kepada pemainnya tersebut saat memberikan tanggapan ejekan dari fans lawan.
"Balotelli sangat baik untuk tidak bereaksi terhadap provokasi itu, saya hanya menyesalkan dia tidak mencetak gol. Padahal dia bermain bagus di babak pertama" kata Allegri.
"Jangan lupakan dia masih berusia 22 tahun dan bermain melawam mantan klubnya. Seharusnya ia mengalami tekanan dalam pertandingan ini," sambungnya.
Ini bukan kali pertama Balotelli mendapatkan ejekan rasis dari Interisti. Sebelumnya, mereka menyanyikan lagu bernada rasis yang ditujukan kepada pemain yang berjuluk Super Mario dalam kemenangan 3-1 atas Chievo (12/2). Atas aksi ini Inter pun sudah mendapat hukuman.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7267 seconds (0.1#10.140)
pixels