Tambah trofi di Amerika, Nishikori lapar juara

Senin, 25 Februari 2013 - 15:35 WIB
Tambah trofi di Amerika,...
Tambah trofi di Amerika, Nishikori lapar juara
A A A
Sindonews.com - Petenis Jepang Kei Nishikori meraih gelar di turnamen Tenis Indoor AS, setelah di pertandingan final dia menjungkalkan wakil Spanyol Feliciano Lopez dengan dua set langsung 6-2, 6-3 dalam waktu 67 menit. Kemenangan ini sekaligus menambah raihan gelarnya sebanyak tiga trofi (Delray Beach, Jepang Terbuka, dan Tenis Indoor AS).

"Saya sangat senang dengan cara saya bermain di final hari ini. Perasaan saya saat ini sungguh luar biasa ketika memenangkan gelar. Selama beberapa pekan terakhir saya sudah berlatih dengan keras dan ternyata itu menghasilkan sesuatu yang berharga bagi saya. Mudah-mudahan saya bisa memenangi beberapa gelar lagi. Sebab, saya sudah menampilkan permainan saya dengan baik tahun ini," aku petenis yang menduduki peringkat ke-22 seperti dilansir SuperSport, Senin (25/2/2013).

Pencapaian yang luar biasa di turnamen ini membuat petenis yang kini berusia 24 tahun tersebut berkeinginan untuk mengamankan gelarnya tahun depan ketika dia kembali ke pertandingan tersebut. "Saya suka tempat ini. Pada pertandingan final ini saya berhadapan dengan pemain yang luar biasa, namun saya tampil lebih agresif dibandingkan Lopez. Kemenangan ini sangat memotivasi saya untuk melanjutkan momentum ini ke pertandingan selanjutnya. Saya berharap bisa kembali ke turnamen ini tahun depan untuk mempertahankan gelar," pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8953 seconds (0.1#10.140)