PSM dan Persema tumbang dari tim promosi

Selasa, 26 Februari 2013 - 22:53 WIB
PSM dan Persema tumbang dari tim promosi
PSM dan Persema tumbang dari tim promosi
A A A
Sindonews.com - Dua tim papan atas Indonesia Premier League, PSM Makassar dan Persema Malang gagal mendulang poin di laga perdana mereka, Selasa (26/2/2013). Keduanya sama-sama ditumbangkan oleh tim promosi.

PSM yang berhadapan dengan Perseman Manokrawi harus menelan pil pahit kalah 0-1. Gol Perseman dicetak oleh Marcio Souza pada menit ke-9.

Sementara itu Persema takluk dari PSIR Rembang 2-3. Persema memimpin lebih dulu lewat gol Dodit Fitrio (menit ke-9) dan Pandi Widiarto (44). PSIR yang meningatkan tekanan di babak kedua akhirnya mampu membalik keadaan. Cristian Lenglolo memborong dua gol di menit 58 dan 69, sementara gol penutup PSIR dicetak Chanif Muhajirin menit 61.

"Kami masih buta dengan kekuatan Persema, tapi kami ingin menang di pertandingan pertama. Kami yakin bisa karena tim ini sudah cukup lama dipersiapkan," kata pelatih PSIR, Hariyanto, seperti dilansir situs resmi PT Liga Prima.

Pada pertandingan lain, Persiraja Banda Aceh meraih sukses saat menjamu PSLS Lhokseumawe di Stadion H Dimurthala Lampineung. Tim yang ditangani Maman Suryaman itu unggul tipis 1-0 berkat gol Septi Heriansyah di menit 16.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6509 seconds (0.1#10.140)