Madrid tak akan diperkuat Marcelo dan Albiol

Selasa, 26 Februari 2013 - 23:37 WIB
Madrid tak akan diperkuat Marcelo dan Albiol
Madrid tak akan diperkuat Marcelo dan Albiol
A A A
Sindonews.com - Real Madrid mendapatkan kabar buruk jelang laga El Clasico kontra Barcelona di leg kedua semifinal Copa del Rey yang akan berlangsung Rabu (27/2) dini hari nanti, pasalnya skuad asuhan Jose Mourinho itu akan kehilangan Marcelo dan Raul Albiol akibat kurangnya kebugaran fisik kedua pemain tersebut.

Seperti dilansir Football-Espana, Selasa (26/2/2013) Marcelo tidak bisa memperkuat Los Blancos mengingat kondisinya belum 100 persen fit seusai cedera panjang yang menimpanya, sementara Albiol harus absen akibat terserang flu. Kondisi ini tentu akan mengurangi kekuatan El Real, tetapi kabar baik menghinggapi klub asal Ibu kota Spanyol itu setelah Iker Casillas dikabarkan akan hadir dalam skuad Mourinho dini hari nanti.

Kehadiran Casillas di dalam rombongan Los Blancos kabarnya hanya akan menjadi tambahan dorongan moral bagi rekan-rekan setimnya, mengingat kondisi kapten Los Blancos itu belum pulih benar dari patah jari tangan yang dideritanya. Sebelumnya gelandang Xabi Alonso dan penyerang Karim Benzema yang sebelumnya terancam tak bisa memperkuat Los Blancos pada laga El Clasico telah kembali mengikuti sesi latihan.

Alonso yang sejak dua pekan lalu menderita cedera pangkal paha yang membuatnya tidak dapat mengikuti sesi latihan, kali ini berpeluang akan bisa diturunkan Mourinho pada laga penting ini. Sementara Benzema setelah menderita cedera lutut ia mulai tidak berlatih penuh pada pekan ini bahkan kondisi tersebut memaksanya harus absen pada beberapa laga El Real.

Kini duo pemain Madrid itu telah kembali mengikuti sesi latihan pagi ini dan kemungkinan besar mereka akan bisa diturunkan ketika Casillas dkk bertandang ke Camp Nou untuk berhadapan dengan La Blaugrana di ajang Copa del Rey.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3264 seconds (0.1#10.140)
pixels