Djokovic perpanjang rekor tak terkalahkan

Rabu, 27 Februari 2013 - 01:43 WIB
Djokovic perpanjang rekor tak terkalahkan
Djokovic perpanjang rekor tak terkalahkan
A A A
Sindonews.com - Novak Djokovic terus menunjukkan performa terbaiknya ketika petenis Serbia tersebut tampil cemerlang di babak pertama Dubai Championship. Dalam pertandingan itu, dia berhasil melaju ke babak selanjutnya usai menjungkalkan rekan senegaranya Viktor Troicki dengan dua set langsung 6-1, 6-4. Keberhasilan ini sekaligus memperpanjang rekor tak terkalahkannya selama 14 pertandingan sejak Oktober musim lalu.

Djokovic mengatakan bahwa waktu istirahatnya sudah berjalan dengan baik sejak dia meraih juara di grand slam pertamanya tahun ini di Australia Terbuka, bulan lalu. Pada pertandingan selanjutnya, dia akan menghadapi Roberto Bautista Agut usai menundukkan wakil Belgia David Goffin dengan dua set langsung 6-1, 7-5.

"Saya memiliki waktu istirahat yang cukup selama tiga atau empat minggu. Jadi setelah saya turun kembali ke dalam sebuah pertandingan, maka tujuan utama saya adalah fokus untuk memulainya dengan baik dan ternyata saya sangat bagus di set pertama," kata petenis yang kini berusia 25 tahun itu seperti dilansir The Times of India Sport, Rabu (27/2/2013).

"Saya senang dengan kinerja yang telah saya tunjukan dan saya harap ini bisa terus berlanjut di pertandingan selanjutnya," sambung petenis yang kini menempati posisi teratas di dunia.

Pada pertandingan lainnya, petenis Argentina Juan Martin del Potro juga melaju ke babak kedua usai meraih kemenangan atas Marcos Baghdatis. Meski begitu, Del Potro harus berjuang keras dengan bermain tiga set sebelum menundukkannya dengan 4-6, 6-4, 7-6 dalam waku dua jam. Selanjutnya dia akan menghadapi wakil India, Somdev Devvarman setelah menyingkirkan Igor Kunitsyn, dengan 6-1 dan 6-4.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9603 seconds (0.1#10.140)