Dubai Hadirkan Penonton di Kualifikasi Australia Terbuka 2021

Selasa, 22 Desember 2020 - 20:47 WIB
loading...
Dubai Hadirkan Penonton di Kualifikasi Australia Terbuka 2021
Dubai Hadirkan Penonton di Kualifikasi Australia Terbuka 2021
A A A
DUBAI - Babak kualifikasi putri Australia Terbuka 2021 akan berlangsung di Dubai, Uni Emirate Arab (UEA), 10-13 Januari mendatang. Penyelenggara menyatakan mengharapkan agar pertandingan bisa dihadiri sekitar 40% penonton dari kapasitas total venue.

Direktur Turnamen Kejuaraan Tenis Dubai Salah Tahlak menyatakan sangat yakin pihaknya telah bekerja untuk memastikan penonton diizinkan masuk ke stadion untuk menyaksikan pertandingan babak kualifikasi Australia Terbuka 2021.

Baca juga : Curahan Hati Alexander Albon Didepak Red Bull Racing

Nantinya, Dubai akan menggelar nomor tunggal putri, dan ganda putri selama empat hari. Sedangkan untuk kategori putra, akan berlangsung di Doha, Qatar, di waktu yang sama. Itu akan menjadi turnamen kedua yang berlangsung di UEA pada Januari. Sebelumnya, Abu Dhabi akan menggelar turnamen Abu Dhabi Terbuka, yang mulai berlangsung pada 4 Januari.

“Untuk pertama kalinya, Abu Dhabi akan menjadi tuan rumah Kompetisi WTA 500 dan ini akan menjadi langkah besar untuk tenis, tidak hanya di UEA tetapi juga untuk wilayah tersebut,” kata Tahlak kepada Gulfnews.

Baca juga : Lewandowski: Messi dan Ronaldo Bisa Duduk di Meja Saya!

Dua turnamen ini diharapkan bisa menjadi awal positif untuk tahun 2021, terutama setelah mengalami masa-masa sulit yang dialami dunia saat ini. “Dua peristiwa beruntun ini pasti akan memberikan awal yang baik dan positif untuk 2021. Bukan hanya untuk UEA, tapi juga untuk seluruh persaudaraan tenis dunia,” ucap Tahlak.

Saat ini, Dewan Olahraga Dubai (DSC) dan Komite Tertinggi Manajemen Krisis dan Bencana telah bekerja sama dengan Dubai dan Abu Dhabi untuk mengizinkan setidaknya 40% penonton dari kapasitas venue di kedua turnamen tersebut.

Baca juga : Abaikan El Pichichi, Messi Cuma Ingin Barcelona Juara

“Setiap orang yang terlibat menyadari pentingnya acara ini dan tanggung jawab yang sejalan. Kami akan memastikan bahwa semua protokol Covid-19 dipatuhi dan pasti tidak akan ada kompromi pada aspek kesehatan siapa pun yang terlibat dalam kompetisi,” pungkas Tahlak.
(abr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2922 seconds (0.1#10.140)