Fabregas tatap El Clasico selanjutnya

Rabu, 27 Februari 2013 - 09:12 WIB
Fabregas tatap El Clasico selanjutnya
Fabregas tatap El Clasico selanjutnya
A A A
Sindonews.com - Pemain Barcelona, Cesc Fabregas mengatakan tidak ada alasan terhadap kekalahan timnya atas Real Madrid dalam leg kedua semi final Copa Del Rey, Rabu (27/2/2013) dini hari tadi di Stadion Camp Nou. Sebaliknya, Fabregas justru ingin melupakan kekalahan tersebut dan meminta rekan-rekannya untuk fokus dan tampil lebih baik pada laga El Clasico selanjutnya yang akan digelar Sabtu (2/3/2013) akhir pekan ini.

"Kami harus berusaha lebih keras dan bangkit untuk menang pada laga hari Sabtu mendatang," ujarnya dalam situs resmi klub, Rabu (27/2/2013).

Fabregas mengatakan kalau kekalahan melawan Real Madrid tidak akan memengaruhi penampilan timnya kala menjamu Milan dalam lanjutan leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang akan digelar minggu depan. Seperti diketahui, Barcelona sementara ini kalah agregat dari Milan 2-0. Mereka harus bisa menang setidaknya dengan tiga gol agar dapat melaju ke babak selanjutnya. "Tidak ada yang harus dilakukan saat melawan Milan karena kompetisinya berbeda. Saya yakin dengan kualitas tim ini," lanjut Fabregas.

Lebih lanjut, dirinya juga mengucapkan rasa terima kasih kepada suporter Barcelona yang sudah mendukung tim dengan sepenuh hati meski akhirnya harus kalah dari rival abadi Real Madrid. "Saya sangat berterima kasih kepada para suporter yang telah mendukung kami sepanjang pertandingan," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8928 seconds (0.1#10.140)
pixels