Kuartet La Nyalla hadir, Bob dan Sihar rapat di SCBD

Rabu, 27 Februari 2013 - 15:19 WIB
Kuartet La Nyalla hadir, Bob dan Sihar rapat di SCBD
Kuartet La Nyalla hadir, Bob dan Sihar rapat di SCBD
A A A
Sindonews.com - La Nyalla Mattalitti dkk memenuhi janjinya untuk menghadiri rapat Komite Eksekutif (Exco), di kantor PSSI, Rabu (27/2/2013), setiba, keempat exco yang sempat dipecat yaitu La Nyalla Mattalitti, Erwin D. Budiawan, Roberto Rouw, dan Toni Aprilani, langsung bertemu ketun PSSI Djohar Arifin.

Namun sayang, dalam rapat tersebutt tidak dihadiri sejumlah anggota exco lain seperti Bob Hippy, Sihar Sitorus, dan lainnya tidak tampak batang hidungnya.

Seperti pantauan sindonews, dikabarkan Bob Hippy dan Sihar Sitorus mengadakan rapat di tempat lain yang berlangsung di Gedung Energy, SCBD, bersama dengan sekjen PSSI Halim Mahfudz.

Seperti diketahui sebelumnya, salah satu anggota exco, Bob Hippy,berkomentar miring terhadap kembali La Nyalla dkk ke pangkuan PSSI. Pasalnya, peresmian keempatnya harus melalui kongres pada 17 Maret 2013.

Pertemuan antara Menpora dengan PSSI dan KPSI beberapa hari lalu telah memutuskan untuk menggelar kongres luar biasa. Ada empat pembahasan dalam kongres itu, yakni revisi statuta, pengembalian empat Komite Eksekutif, unifikasi liga, dan kongres dengan voter Solo.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4701 seconds (0.1#10.140)