Lawan Arsenal, Defoe diturunkan

Rabu, 27 Februari 2013 - 16:57 WIB
Lawan Arsenal, Defoe diturunkan
Lawan Arsenal, Defoe diturunkan
A A A
Sindonews.com - Jermain Defoe menargetkan comeback saat Tottenham Hotspur melakoni laga derby melawan Arsenal, akhir pekan ini. Maklum, dirinya sudah tiga minggu tidak bermain bagi akibat cidera ankle yang didapatnya kala melawan West Brom, 3 Februari lalu.

Dilansir thesun.co.uk, Rabu (27/2/2013) pelatih Spurs AVB akan mengikutsertakan Defoe dalam susunan pemain yang akan dibawa saat melawan Arsenal. Kendati demikian, AVB nampaknya enggan memaksakan Defoe untuk tampil sejak menit awal pertandingan.

Musim ini, Defoe telah mencatatkan 14 gol. Torehan Defoe tersebut jauh lebih baik dibanding striker Spurs lainnya, Emmanuel Adebayor yang baru mencetak tiga gol. Di lain sisi, tanpa Defoe, Tottenham telah memenangkan tiga laga dan satu kali draw. Catatan ini diperoleh Spurs berkat permainan gemilang Gareth Bale yang mampu menutup peran Defoe. Namun tentu akan lebih baik jika Bale dan Defoe dapat turun bersamaan melawan Arsenal.

Kabar kembalinya Defoe tentu sangat menggembirakan bagi skuad AVB yang menargetkan untuk finis di atas rival abadi mereka Arsenal pada akhir musim nanti. Apabila rekor tersebut tercapai, ini akan menjadi pencapaian pertama bagi The Lily White -julukan Tottenham sejak 1995. Saat ini, Tottenham sendiri menduduki peringkat empat di atas Arsenal yang duduk diperingkat kelima klasemen sementara Liga Premier Inggris.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8146 seconds (0.1#10.140)