Fabio Cannavaro: Juventus bisa ditaklukkan

Kamis, 28 Februari 2013 - 07:28 WIB
Fabio Cannavaro: Juventus bisa ditaklukkan
Fabio Cannavaro: Juventus bisa ditaklukkan
A A A
Sindonews.com - Mantan bek Juventus, Fabio Cannavaro memberikan semangat kepada Napoli jelang pertandingan kedua tim di San Paolo pada Sabtu (2/3) dinihari WIB.
Meskipun Si Nyonya Tua menjadi tim yang kuat di musim ini dengan unggul enam poin dari Napoli, ia mengatakan bahawa pasukan Antonio Conte itu bisa kalahkan.
"Saya prediksi laga akanberjalan ketat, karena Juve tidak akan pernah menyerah dan mereka akan membuat situasi menjadi sulit bagi Napoli," ujarnya seperti dilansir Football Italia.
"Napoli harus membuktikan jika mereka telah berkembang, mereka juga dapat bermain bagus di setiap laga seperti ini dan mengirimkan sinyal-sinyal bahaya Performa mereka belakangan tidak terlalu baik, dan orang-orang mengharapkan banyak," Sambungnya.
"Banyak yang mereka perlukan untuk tampil bagus di laga ini, karena menghadapi Juventus benar-benar mendongkrak motivasi Anda," tambahnya.
"Napoli tidak boleh takut, karena Bianconeri mungkin kuat, tapi mereka bisa dikalahkan," pungkas mantan bek Inter Milan ini.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4751 seconds (0.1#10.140)