Nadal terlalu perkasa di tanah liat

Kamis, 28 Februari 2013 - 16:47 WIB
Nadal terlalu perkasa di tanah liat
Nadal terlalu perkasa di tanah liat
A A A
Sindonews.com - Mantan petenis nomor satu dunia, Rafael Nadal, sukses mencapai babak perempat final Meksiko Terbuka. Nadal melaju dengan mengandaskan Martin Alund dari Argentina, Rabu (27/2) waktu setempat. Nadal terlalu kuat di turnamen lapangan tanah liat yang merupakan spesialisasinya.

Nadal, yang menempati unggulan kedua, hanya menghabiskan waktu satu jam 25 menit untuk mengakhiri perlawanan Alund. Di babak berikutnya, petenis asal Spanyol itu akan dihadang oleh pemain Argentina yang lain, Leonardo Mayer. Dalam laga sebelumnya, Mayer menyingkirkan Andrey Kuznetsov dari Rusia dengan kedudukan 6-2, 6-2.

Sekembalinya dari absen selama tujuh bulan lebih, karena cedera lutut kiri, Nadal mampu menembus babak final VTR Terbuka, Chile, pada awal bulan ini. Seminggu kemudian, ia berhasil menggondol trofi juara di Brasil Terbuka dengan mengalahkan David Nalbandian di babak final.

Sementara itu, di pertandingan lain, unggulan teratas yang juga rekan senegara Nadal, David Ferrer turut mencapai babak delapan besar, berkat kemenangan atas petenis Amerika Serikat, Wayne Odesnik dua set langsung 6-2, 6-1.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5058 seconds (0.1#10.140)