Lewandowski tidak teken kontrak baru

Kamis, 28 Februari 2013 - 21:17 WIB
Lewandowski tidak teken kontrak baru
Lewandowski tidak teken kontrak baru
A A A
Sindonews.com - Kepindahan striker Robert Lewandowski tampaknya akan segera terwujud setelah klub Borussia Dortmund mengklaim pemain asal Polandia itu tidak akan menandatangani perpanjangan kontrak. Kontak Lewandowski sendiri akan berakhir pada Juni 2014 mendatang dan dengan tidak adanya kontrak baru maka Dortmund berpeluang besar akan menjualnya pada tahun depan.

Sebelumnya pemain berusia 24 tahun itu telah kencang dikaitkan dengan sejumlah klub besar terkait kepindahan dirinya, mulai dari rival Dortmund di Bundesliga, Bayern Muenchen, Manchester United hingga Juventus telah menyatakan minat untuk mendatangkan Lewandowski jika ia akan meninggalkan Dortmund. Tim asuhan Jurgen Klopp itu sendiri tampaknya akan menjual Lewandowski secara gratis pada akhir kontraknya dengan tidak memperpanjang masa baktinya di Stadion Signal Iduna Park.

"Robert Lewandowski tidak akan menandatangani kontrak baru. Kami akan lihat apakah ia akan hijrah pada musim panas ini. Kontraknya akan berakhir hingga 2014. Ada dua pilihan, ia dapat pindah pada Juni atau tetap bersama kami selama satu tahun," terang Direktur Borussia Dortmund Michael Zorc seperti dilansir Sky Sports, Kamis (28/2/2013).

Lewandowski sendiri telah berhasil mencetak 44 gol datri 87 penampilannya berseragam Dortmund dan ia telah membantu memberikan dua gelar beruntun Bundesliga kepada skuad asuhan Jurgen Klopp itu. Sementara itu agen sang pemain Cezary Kucharski, baru-baru ini mengisyaratkan jika musim ini terakhir bagi Lewandowski berada di Jerman. "Ini musim ketika dirinya (Lewandowski) bersama Dortmund dan mungkin yang terakhir. Anda akan tahu apa yang artinya nanti," jelas Kucharski.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7009 seconds (0.1#10.140)
pixels