Dua unggulan dirontokkan pemain kualifikasi

Jum'at, 01 Maret 2013 - 12:54 WIB
Dua unggulan dirontokkan pemain kualifikasi
Dua unggulan dirontokkan pemain kualifikasi
A A A
Sindonews.com - Petenis yang beranjak dari kualifikasi, Ernests Gulbis memberikan sedikit kejutan di turnamen Delray Beach Internasional, California, Amerika Serikat. Pemain asal Latvia itu menghentikan laju unggulan ketiga Sam Querrey, saat saling berebut tiket ke perempat final, Kamis (28/2) waktu setempat.

Perjuangan Querrey, yang merupakan salah satu duta tuan rumah, selama dua jam 15 menit tidak membuahkan hasil. Petenis peringkat 23 dunia itu pun dipermalukan Gulbis, yang menghuni peringkat 109 dunia, dengan kedudukan akhir 6-4, 4-6, 7-6.

Bukan hanya Querrey, yang menjadi pemain unggulan yang disingkirkan oleh petenis kualifikasi. Unggulan kedelapan asal Belgia, Xavier Malisse, mengikuti jejak Querrey dengan disingkirkan pemain kualifikasi asal Spanyol, Daniel Munoz-De La Nava. Malisse menyerah kepada Daniel Munoz dengan skor 7-6, 3-6, 6 -3 dalam waktu dua jam empat menit.

Dua petenis kualifikasi tersebut akan terlibat peperangan perebutan tiket ke empat besar. Dan pemenangnya akan berhadapan dengan pemenang pertandingan antara unggulan kedua Tommy Haas dengan Ivan Dodig.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3518 seconds (0.1#10.140)