Dua petenis Spanyol rebutan tiket final

Jum'at, 01 Maret 2013 - 14:59 WIB
Dua petenis Spanyol rebutan tiket final
Dua petenis Spanyol rebutan tiket final
A A A
Sindonews.com - Bentrokan sesama Spanyol di semifinal Meksiko Terbuka tak bisa dihindarkan. Unggulan ketiga, Nicolas Almagro, yang lebih dulu menginjakkan kakinya di babak empat besar, ditantang oleh unggulan kedua Rafael Nadal.

Nadal, yang merupakan mantan petenis nomor satu dunia, menyisihkan petenis Argentina, Leonardo Mayer, lewat permainan dua set 6-1, 7-5 di Acapulco, Jumat (1/3). Sepanjang satu jam 41 menit permainan tersebut, Nadal mencatatkan empat kali aces dan 85 persen dari keunggulan servis pertama.

Di turnamen ini, Nadal memburu trofi keduanya, setelah ia pernah memenangkannya saat melakukan debut di Acapulco pada 2005. Selain itu, petenis peringkat lima dunia tersebut, juga menguber trofi keduanya pasca absen lebih dari tujuh bulan akibat cedera lutut. Di tahun ini, Nadal memenangkan trofi pertama di Brasil Terbuka, yang digelar di Sao Paolo bulan lalu.

Kans Nadal untuk menembus babak akhir di turnamen tanah liat ini sangat terbuka, pasalnya menurut statistik, Nadal tidak pernah menyerah kepada Almagro dalam delapan pertemuan mereka sebelumnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3732 seconds (0.1#10.140)