Langkah Ferrer belum terhadang

Jum'at, 01 Maret 2013 - 16:42 WIB
Langkah Ferrer belum terhadang
Langkah Ferrer belum terhadang
A A A
Sindonews.com - Juara bertahan tiga kali, David Ferrer, menjegal langkah Paolo Lorenzi untuk mendapatkan satu tempat di babak semifinal Meksiko Terbuka. Ferrer tanpa kendala menyudahi perlawanan petenis asal Italia itu dengan kedudukan 6-3, 6-1 pada Jumat (1/3). Dengan demikian, petenis berkebangsaan Spanyol itu sudah dua kali menundukkan Lorenzi di musim ini, kemenangan sebelumnya diraih di perempat final Qatar Terbuka di Doha.

Bagi Ferrer, kemenangan itu juga menjadi kemenangan ke-18 secara berturut-turut di turnamen tanah liat tersebut. Selanjutnya, dalam laga penentuan satu tempat di final, Ferrer akan bersua dengan pemain lain dari Italia, Fabio Fognini. Fognini, yang saat ini menduduki nomor 43 dunia, menyingkirkan Santiago Giraldo 7-5, 6-4 untuk mencapai semifinal pertamanya di musim ini.

Fognini, yang digulingkan Ferrer di perempat final Copa Claro di Buenos Aires pekan lalu, tengah memburu gelar pertamanya di turnamen ATP. Namun, jalan Fognini sungguh tak mudah, pasalnya catatan penampilan Ferrer di musim ini cukup mengagumkan. Pemain peringkat empat dunia itu berhasil mempertahankan gelar Heineken Terbuka di Auckland, dan Copa Claro di Buenos Aires. Ia juga mampu menembus semifinal keduanya di grand slam Australia Terbuka.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9763 seconds (0.1#10.140)