Cornet dijajal juara bertahan

Jum'at, 01 Maret 2013 - 18:08 WIB
Cornet dijajal juara bertahan
Cornet dijajal juara bertahan
A A A
Sindonews.com - Unggulan ketiga asal Prancis, Alize Cornet, harus bersusah payah menyingkirkan unggulan ketujuh, Lourdes Dominguez Lino, dari Spanyol sebelum memesan satu tempat di babak empat besar Meksiko Terbuka di Acapulco, Jumat (1/3).

Cornet membutuhkan dua tie-break untuk bangkit dari ketertinggalan di set pertama, dan mengalahkan Lino 3-6, 7-6 (12/10), 7-6 (7/2) dalam pertandingan yang memakan waktu tiga jam 33 menit. "Ya Tuhan, saya tidak percaya bisa memenangkan pertandingan ini. Saya tidak tahu saya telah mengamankan berapa banyak match point," gumam Cornet, dikutip laman resmi WTA.

"Sekarang saya benar-benar harus fokus terhadap pemulihan tenaga saya untuk pertandingan semifinal nanti," imbuh penghuni peringkat 36 dunia itu.

Di pertandingan selanjutnya, Cornet bertemu dengan lawan yang lebih berat lagi yakni unggulan teratas Sara Errani. Juara bertahan dari Italia itu mencapai semifinal setelah menyisihkan unggulan kelima asal Belanda, Kiki Bertens 6-4, 6-4 dalam tempo satu jam 37 menit.

Sementara itu, di pertandingan semifinal lainnya, terjadi perang sesama Spanyol antara unggulan kedua Carla Suarez Navarro dengan Silvia Soler Espinosa. Bentrokan tersebut tak terelakkan setelah dua pemain kebangsaan Spanyol itu membekap wakil dari Italia, Karin Knapp dan Francesca Schiavone.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7986 seconds (0.1#10.140)