Davydenko ingin berpolitik ?

Jum'at, 01 Maret 2013 - 22:38 WIB
Davydenko ingin berpolitik ?
Davydenko ingin berpolitik ?
A A A
Sindonews.com - Petenis Rusia, Nikolay Davydenko tidak menutup kemungkinan jika dirinya akan terjun ke dunia politik setelah memutuskan mengakhiri karirnya dalam dunia olahraga tenis. Namun, pria yang kini berusia 31 tahun tersebut masih berkeinginan untuk tetap melanjutkan karirnya satu hingga dua tahun ke depan.

"Jika ada partai yang mengundang saya untuk masuk ke dalam politik, maka saya akan melanjutkan karir saya ke jalur politik. Meski saya tidak yakin akan berhasil disana, tapi jika tawaran datang maka saya tidak akan membuang kesempatan tersebut," jelas Davydenko seperti dilansir Zeenews, Jumat (1/3/2013).

Ketertarikan Davydenko masuk ke dunia politik ketika dia melihat rekan senegaranya Marat Safin. Usai memutuskan pensiun sejak 2009 lalu, mantan petenis peringkat satu dunia tersebut masuk ke dalam majelis di parlemen pada tahun 2011 dan hingga saat ini dia masih bergabung bersama Presiden Rusia Vladimir Putin.

"Safin telah melakukan karir yang baik untuk memajukan olahraga tenis di Rusia. Setelah sukses di tenis, maka dia dengan mudah melanjutkan karirnya di dunia politik. Jadi jika saya mendapatkan tawaran maka saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan itu," pungkas Davydenko yang baru saja tersingkir di perempat final Dubai Championship dari Roger Federer.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7035 seconds (0.1#10.140)