Debut Stoner membentur dinding pembatas

Sabtu, 02 Maret 2013 - 00:02 WIB
Debut Stoner membentur dinding pembatas
Debut Stoner membentur dinding pembatas
A A A
Sindonews.com - Harapan Casey Stoner untuk tampil mengesankan di debut perdananya bersama tim Triple Eight Racing di Supercar V8 Australia Dunlop Series, kurang mengesankan. Pasalnya, mantan pembalap Repsol Honda tersebut harus meninggalkan lintasan di lap ke-12, ketika dia mengalami insiden kecelakaan.

Pembalap asal Australia itu sempat kehilangan fokusnya ketika ban depan kanannya lepas, sehingga membuatnya sulit untuk mengendalikan mobil dengan baik. Akibatnya dia membentur dinding pembatas dengan kecepatan tinggi. Namun dia berhasil keluar mobil tanpa meninggalkan cedera sedikit pun meski ia berjuang keras untuk keluar selama 15 menit.

"Mungkin kendala yang saya alami sudah terlihat oleh tim, dan mereka meminta saya untuk mengganti ban. Namun apa yang terjadi, justru saya mengalami insiden itu saat ban kanan lepas dan saya kesulitan untuk mengendalikan mobil dengan baik," kilah Stoner seperti dilansir dailytelegraph, Jumat (1/3/2013).

"Semua orang terus mempertanyakan kondisi saya dan saya berhasil keluar mobil tanpa cedera dan mereka senang melihat saya keluar dengan kondisi baik. Padahal saya menginginkan debut perdana saya berjalan dengan baik, tapi saya tidak bisa benar-benar mengendarai mobil dengan cara yang saya inginkan," pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6106 seconds (0.1#10.140)