Jelang El Clasico, jersey replika CR7 habis terjual

Sabtu, 02 Maret 2013 - 18:19 WIB
Jelang El Clasico, jersey...
Jelang El Clasico, jersey replika CR7 habis terjual
A A A
Sindonews.com - Kepopuleran bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo semakin terlihat menjelang laga El Clasico, Sabtu (2/3) malam WIB. Penjualan jersey replikan CR7 di store resmi klub habis terjual.
Dilansir Marca, penjualan jersey replika kapten Timnas Portugal itu memang meningkat drastis sejak Oktober 2012. Dan puncaknya, jelang El Clasico keenam musim ni, kostum Ronaldo habis terjual.
Penjualan jersey Replika Ronaldo melebihi penjualan jersey dua bintang El Real sebelumnya, yakni David Beckham dan Zinedine Zidane.
Adidas yang menjadi pemasok jersey untuk Real Madrid sangat gembira dengan larisnya jersey replika mantan pemain Manchester United itu. Adidas menganggap store resmi Madrid menjadi yang paling menguntungkan di dunia.
Habisnya jersey replika Ronaldo tidak lepas dari performa pria berusia 27 tahun ini dalam beberapa pertandingan. Ia menjadi aktor penting dalam menahan imbang mantan klubnya dan saat mengalahkan Barcelona di semifinal Copa del Rey melawan Barcelona.
Menurut sebuah survei yang dilakukan oleh Sportintelligent, Real Madrid dan Manchester United adalah klub dengan jumlah penjualan jersey replika tertinggi di seluruh dunia dengan nilai 1,5 juta per musim
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2599 seconds (0.1#10.140)