Itu penalti di El Clasico

Minggu, 03 Maret 2013 - 02:33 WIB
Itu penalti di El Clasico
Itu penalti di El Clasico
A A A
Sindonews.com - klaim Barcelona yang menilai jatuhnya bek Barcelona, Adriano Correia, di kotak terlarang Los Blancos jelang laga El Clasico berakhir seharusnya berbuah penalti dalam duel El Clasico di ajang Primera Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Sabtu (2/3) malam WIB terus mengundang polemik.

Bek Real Madrid Jordi Alba mengaku kecewa timnya tidak mendapat hadiah penalti sesaat sebelum pertandingan akan berakhir, yakni ketika Adriano terjatuh di kotak terlarang. Tidak jelas apakah Sergio Ramos mengenai badan pemain Barcelona itu atau tidak. Namun, Alba yakin timnya layak mendapat hadiah penalti sehingga berpeluang untuk menyamakan kedudukan.

"Jelas, itu benar-benar penalti," ujar Alba kepada Catalunya Radio usai pertandingan, seperti dilansir goal Minggu (3/3/2013).

"Ini adalah pertandingan yang sulit. Ada sedikit peluang di sana, dan kami menguasai bola. Mereka kuat dalam strategi, tapi penalti seharusnya bisa menyamakan kedudukan."

"Kami sebenarnya menguasai permainan, tapi kami kebobolan gol lewat sepak pojok. Kami seharusnya bisa mencetak gol lewat penalti. [Pertandingan] ini seharusnya berimbang."

Dua kali secara beruntun Azulgrana ditaklukkan Los Blancos. Sebelumnya mereka harus mengakui keunggulan sang rival 3-1 di leg kedua semi-final Copa del Rey. Dengan kekalahan ini, jarak dengan El Real dipangkas menjadi 13 poin. Namun, Alba yakin penampilan timnnya kali ini lebih baik dari sebelumnya.

"Kami bermain lebih baik dari pertadningan terakhir. Saya melihat tim begitu bagus. Kami pulang tanpa poin, tapi masih ada jarak yang besar dengan Real Madrid dan Atletico," ujar Alba lagi.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6731 seconds (0.1#10.140)
pixels