Errani: Suarez Navarro beri perlawanan sengit

Minggu, 03 Maret 2013 - 14:08 WIB
Errani: Suarez Navarro beri perlawanan sengit
Errani: Suarez Navarro beri perlawanan sengit
A A A
Sindonews.com - Sara Errani mengaku sempat merasa kesulitan untuk mendominasi permainan di babak final Meksiko Terbuka menghadapi Carla Suarez Navarro. Pasalnya, petenis asal Italia tersebut mendapatkan perlawanan yang sengit sejak set pertama.

"Pada set pertama saya sedikit dengan mudah mendapatkan poin lebih cepat dan saya berpikir telah memainkan permainan yang baik di set ini dengan luar biasa. Namun bagi saya, memasuki set kedua pertandingan pun semakin sulit untuk diambil," ujar unggulan pertama seperti dilansir situs resmi WTA, Minggu (3/3/2013).

Meski begitu, dia merasa senang bisa mengamankan gelar untuk keempat kalinya. Bukan hanya itu saja, trofi ini juga sangat mengesankan baginya. Sebab ini merupakan gelar pertamanya di tahun ini.

"Saya sangat senang bisa menutup pertandingan dengan sangat baik. Saya lebih bahagia lagi, karena untuk pertama kalinya saya berhasil merebut gelar pertama saya di musim ini. Jadi saya merasa bahwa ini adalah turnamen yang sangat istimewa bagi saya," pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6894 seconds (0.1#10.140)