Babak pertama, Inter tertinggal 0-2

Minggu, 03 Maret 2013 - 21:53 WIB
Babak pertama, Inter tertinggal 0-2
Babak pertama, Inter tertinggal 0-2
A A A
Sindonews.com - Inter Milan harus berjuang ekstra keras menghadapi tuan rumah Catania di Stadion Angelo Massimino, Minggu (3/3/2013).

Baru babak pertama, gawang I Nerrazurri sudah kebobolan dua gol. Untuk sementara Inter tertinggal 0-2 dari Catania yang tampil agresif.

Catania membuka pertandingan dengan tampil menyerang. Baru enam menit, gawang Intern nyaris dibobol Gonzalo Bergessio. Beruntungnya tendangan Bergessio masih mampu diblok.Semenit kemudian giliran Marco Biaganti yang mengancam gawang Inter, namun tendangannya dari luar kotak penalti masih terlalu tinggi di atas mistar gawang.

Jika dua peluang pertama gagal, Catania berhasil memanfaatkan peluang ketiga menjadi gol. Bergessio membuka keunggulan Catania dengan menyarangkan bola melalui sepakan kaki kirinya dari sudut sempit.

Unggul 1-0, Catania semakin tampil agresif. Mereka nyaris memperbesar keunggulan ketika Alejandro Gomez mendapat peluang. Namun sepakan kaki kanannya dari luar korak penalti masih mampu ditangkap kiper Samir Handanovic.

Inter Milan memberikan perlawanan melalui peluang Fredy Guardin. Namun sepakan kaki kanannya di menit ke-17 masih mampu diblok. Bukannya menyamakan kedudukan, gawang Inter kebobolan untuk kedua kalinya.

Kali ini gawang Inter dibobol Giovanni Marchese menit ke-19. Mendapat umpan dari Francesco Lodi, Mrchese berhasil menyundul bola yang bersarang di tengah gawang Inter.

Inter sempat merespon dengan peluang yang didapat Tommaso Rocchi. Sayangnya, tendangan kaki kanannya dari area tengah masih mampu diselamatkan kiper Andujar. Setelah itu beberapa peluang yang didapat Ezequiel Schelotto dan Ricardo Alvarez juga masih belum mampu membobol gawang Catania.

Skor 2-0 untuk keunggulan tuan rumah Catania bertahan sampai peluit panjang babak pertama dibunyikan wasit.

Susunan pemain

Catania: Andujar, Marchese, Alvarez, Spolli, Rolin,Izco ,Biagianti, Lodi,Castro,Gomez,Bergessio

Inter Milan: Handanovic,Zanetti, Chivu, Pereira,Juan,Gargano, Kuzmanovic,Guarin, Alvarez, Schelotto,Rocchi
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8371 seconds (0.1#10.140)