Boromania sumbang Rp14 juta untuk Persibo

Senin, 04 Maret 2013 - 09:54 WIB
Boromania sumbang Rp14 juta untuk Persibo
Boromania sumbang Rp14 juta untuk Persibo
A A A
Sindonews.com - Krisis keuangan yang melanda Persibo Bojonegoro membuat suporternya Boromania tidak tinggal diam. Dalam laga melawan PSM Makassar, Minggu (3/3) di Stadion Letjen H Soedirman, Bojonegoro, mereka memberikan sumbangan sebesar Rp14 juta.
Saat jeda pertandingan, Boromania menyumbangkan uang sebesar Rp4 juta yang dikumpulkan dari pihak-pihak yang peduli terhadap nasib Persibo itu diterima langsung manajer Nur Yahya.
"Hari ini (kemarin-red) kita serahkan sumbangan Rp 4 juta untuk Persibo. Ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap Persibo yang tengah mengalami kesulitan keuangan," kata Presiden Boromania Jasmo Priyanto seperti dilansir lama resmi IPL.
Siapa sangka, beberapa menit setelah pertandingan berakhir Jasmo mengumumkan berhasil mengumpulkan dana tambahan senilai Rp 10 juta.
"Yang ini akan kami serahkan saat pertandingan melawan Perseman tanggal 7 Maret nanti," ujarnya. Dikatakan Jasmo, penggalangan dana bagi Persibo akan terus dilakukan sampai tim berjuluk Laskar Angling Dharma itu betul-betul mandiri.
"Kita cari dana dari teman-teman pengusaha yang peduli sama Persibo. Sebab tahun ini kebutuhan dana Persibo cukup besar, kan harus bertarung di AFC Cup juga," sebut Jasmo.
Pihaknya bersyukur dalam kondisi sulit seperti sekarang animo Boromania untuk datang langsung ke stadion cukup tinggi. Buktinya, pertandingan melawan PSM disaksikan tak kurang 5 ribu penonton
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5479 seconds (0.1#10.140)