Lucas Moura pemain terbaik pilihan fans PSG

Senin, 04 Maret 2013 - 13:33 WIB
Lucas Moura pemain terbaik pilihan fans PSG
Lucas Moura pemain terbaik pilihan fans PSG
A A A
Sindonews.com – Untuk kedua kalinya suporter Paris Saint-Germain memilih striker asal Brasil Lucas Moura sebagai pemain terbaik mereka bulan Februari. Ini menjadi penghargaan kedua kalinya secara beruntun setelah pemain berusia 21 tahun itu juga meraih penghargaan yang sama pada bulan Januari lalu.

Dilansir sambafoot, mantan pemain Sao Paulo itu menempati peringkat pertama setelah 20% pemilih memilih namanya. Peringkat kedua terbanyak yang mendapat pilihan dari fans PSG adalah Zlatan Ibrahimovic dengan 16% diikuti Ezequiel Lavezzi dengan 15%.

Moura berperan penting terhadap kemenangan PSG atas rival abadi mereka Marseille. Di pertandingan itu dia mencetak gol pembuka meski kemudian diklasifikasikan gol bunuh diri lantaran bola sempat memantul pemain Marseille.

Meski tak lagi mencetak gol dalam tujuh laga Ligue 1 musim ini, Moura masih mendapat dukungan besar dari fans. Moura akan kembali beraksi ketika PSG menghadapi Valencia di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (6/3/203) atau Kamis dini hari WIB.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6864 seconds (0.1#10.140)