Cambiasso: Inter temukan kepercayaan diri

Senin, 04 Maret 2013 - 15:32 WIB
Cambiasso: Inter temukan...
Cambiasso: Inter temukan kepercayaan diri
A A A
Sindonews.com – Kemenangan dramatis Inter Milan atas Catania semalam dinilai gelandang Walter Cambiassso menjadi titik balik kebangkitan I Nerazzurri. Menurut Cambiasso, kemenangan itu menjadi momen di musim ini guna mewujudkan tekad lolos ke kualifikasi Liga Champions musim depan.

“Bisakah momen penting ini menyelamatkan musim kami? Ini kemenangan krusial sebab Catania bisa saja menggusur kami di klasemen. Sekarang kami mendapat hasil positif dan ini memberikan kami kepercayaan diri menghadapi pertandingan ke depan,” ujar Cambiasso dilansir sky sport Italia, Senin (4/3/2013).

Dikatakan pemain asal Argentina ini, di sepak bola Italia terkadang tim yang sedang terjepit justru menjadi pemenang. Itu kini dibuktikan Inter yang tampil solid ketika mengalahkan Catania.

Kebersamaan dan rasa percaya diri menjadi kunci kemenangan Inter karena mereka sempat tertinggal 0-2 terlebih dulu. Dan kemenangan Inter ditentukan di masa injury time lewat gol kedua Rodrigo Palacio.

“Mudah-mudahan kami bisa menemukan konsistensi sebab selain Juventus, tidak ada tim lain yang memiliki kekuatan ini.”

Tambahan tiga poin mendongkrak posisi Inter ke peringkat kelima klasemen dengan 47 poin, hanya kalah agregat gol dari Lazio di peringkat keempat dan tertinggal satu poin dari AC Milan di peringkat ketiga.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1036 seconds (0.1#10.140)