Bayern serius memburu treble

Senin, 04 Maret 2013 - 17:57 WIB
Bayern serius memburu...
Bayern serius memburu treble
A A A
Sindonews.com – Bek Bayern Muenchen Dante menegaskan kesiapan timnya untuk bisa mewujudkan ambisi meraih treble gelar pada musim ini. Dikatakannya, skuad Bayern memiliki kekuatan untuk bisa mewujudkan ambisi itu.

Selain berpeluang juara di Bundesliga, Bayern juga memiliki peluang di Piala Jerman dan Liga Champions. Di Bundesliga, Bayern kini kokoh di puncak klasemen. Sedangkan di Piala Jerman, mereka berhasil lolos ke semifinal setelah mengalahkan Borussia Dortmund pekan lalu.

Peluang juara juga terbuka di Liga Champions setelah satu kaki mereka berada di perempat final usai leg pertama babak 16 besar menang 3-1 atas Arsenal.

”Kami ingin memenangkan semuanya dan untuk itu semua pemain dibutuhkan. Kami memiliki banyak pemain top, jadi penting dilakukan rotasi,” ujar Dante dilansir Goal, senin (4/3/2013).

’’Kami sudah melakukan yang terbaik sejauh ini di semua kompetisi yang kami mainkan. Ini kami raih berkat kerja semua pemain di skuad."

Bek asal Brasil ini menyebut Real Madrid dan Barcelona sebagai pesaing terkuatnya di Liga Champions. ’’Bagi saya, Real Madrid dan Barca adalah rival terbesar kami di Eropa. Mereka memiliki beberapa pemain terbaik di dunia tapi sekarang kami harus fokus menghadapi Arsenal,” tambahnya.

Bayern akan menghadapi Fortuna Dusseldorf dalam lanjutan Bundesliga akhir pekan ini sebelum melakoni leg kedua 16 besar Liga Champions menghadapi Arsenal, 13 Maret mendatang.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6749 seconds (0.1#10.140)