Ferrari update F138

Senin, 04 Maret 2013 - 20:49 WIB
Ferrari update F138
Ferrari update F138
A A A
Sindonews.com - Direktur teknis Ferrari, Pat Fry mengungkapkan sedang merencanakan update besar dalam membangun jet darat F138 mereka sebelum memulai balapan musim ini yang akan berlangsung di Grand Prix Australia, pada 17 Maret nanti.

Menurutnya, selama sesi pramusim yang telah berlangsung di Sirkuit de Catalunya, Barcelona sebanyak dua kali belum menghasilkan data yang memuaskan. Karenanya, tim Kuda Jingkrak tersebut sedang berusaha keras untuk memperbaiki kinerja mereka secepat mungkin.

"Kami belum cukup mendapatkan data yang baik selama berada di Barcelona. Jadi ada tantangan yang besar bagi kami untuk memperbaiki masalah tersebut sebelum datang ke Melbourne," terangnya seperti dilansir Planetf1, Senin (4/3/2013).

Lebih lanjut, rencana untuk memperbaiki seluruh kendala adalah hal yang sangat penting untuk dikerjakan saat ini. Sebab Ferrari sudah kehilangan gelar selama tiga tahun terakhir, jadi wajar jika mereka ingin terus meningkatkan kinerjanya dalam membangun F138 lebih baik lagi ke depannya.

"Sebenarnya dari penampilan kedua pembalap kami tidak terjadi masalah, bahkan mereka senang dengan mobil. jadi tugas kami selanjutnya adalah hanya menjaga laju pembangunan mobil. Saya berharap ini berjalan dengan baik, namun Anda tidak pernah tahu bagaimana mendapatkan mobil dalam kondisi yang selalu baik," pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7635 seconds (0.1#10.140)