Cleverly nantikan duel unifikasi terbesar

Selasa, 05 Maret 2013 - 00:53 WIB
Cleverly nantikan duel unifikasi terbesar
Cleverly nantikan duel unifikasi terbesar
A A A
Sindonews.com - Pelatih yang juga ayah Nathan Cleverly, Vince Cleverly, percaya jika penundaan laga petinjunya menghadapi sang penantang Robin Krasniqi tidak akan berpengaruh terhadap pertarungan yang berpotensi sebagai duel unifikasi dengan petinju gaek Amerika Serikat, Bernard Hopkins.

Nathan Cleverly, yang merupakan juara kelas berat ringan WBO, berharap petinju berusia 48 tahun itu bisa mengalahkan pemegang gelar IBF, Tavoris Cloud, dalam pertarungan di New York pada 9 Maret. Sementara, Cleverly sendiri harus mampu menundukkan Krasniqi untuk mempertahankan gelarnya.

"Asalkan Hopkins bisa melewati duel melawan Tavoris Cloud dengan baik pada akhir pekan ini, dan Nathan mampu menumbangkan Krasniqi pada duel 20 April, maka laga unifikasi besar bakal terjadi," ujar Vince dengan penuh harap, seperti dikutip BBC Sport.

Cleverly, selama terjun di dunia tinju profesional masih belum terkalahkan. Petinju asal Wales itu telah mencatatkan 25 kemenangan (12KO). Sedangkan Hopkins, sejak memulai debut tinju pro pada 11 Oktober 1988, telah memenangkan 52 pertarungan (32KO), enam kali kalah, dua kali imbang, dan dua lainnya no contest.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7471 seconds (0.1#10.140)