Nicklaus: McIlroy frustrasi

Selasa, 05 Maret 2013 - 10:28 WIB
Nicklaus: McIlroy frustrasi
Nicklaus: McIlroy frustrasi
A A A
Sindonews.com - Legenda golf, Jack Nicklaus membela sikap kurang mengenakkan yang dilakukan Rory McIlroy saat tersingkir sejak awal di turnamen Honda Classic, beberapa hari lalu.

McIlroy dikabarkan langsung meninggalkan lapangan golf pasca gagal menuntaskan lomba karena bola yang dia pukul masuk ke dalam air. Sikap ini mendapat cibiran beberapa pihak. McIlroy dianggap tak memberikan contoh yang baik bagi pendukungnya untuk legowo menerima kekalahan.

Namun, menurut Nicklaus, sikap McIlroy itu merupakan bentuk rasa frustrasi. Seperti diketahui, sejak bergabung dengan Nike, McIlroy belum mampu menunjukkan taringnya sebagai pegolf nomor satu dunia.

"Dia tak seharusnya meninggalkan lapangan golf. Saya pikir itu sangat disayangkan, karena jika berpikir soal itu selama lima menit, dia tak akan melakukannya,"kata Nicklaus kepada the Golf Channel.

"Dia anak yang baik dan saya pikir dia hanya frustrasi dengan apa yang terjadi dan cara dia bermain di beberapa bulan ini. Saya berbicara dengannya pada hari Senin. Kami berbicara, saya berkata jangan khawatir soal klub Anda, itu akan datang dengan sendirinya, Anda talenta yang bagus, teruslah bermain golf,"ia menambahkan.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7893 seconds (0.1#10.140)