Polisi incar pelempar pisang kepada Bale

Selasa, 05 Maret 2013 - 13:22 WIB
Polisi incar pelempar pisang kepada Bale
Polisi incar pelempar pisang kepada Bale
A A A
Sindonews.com - Kepolisian memburu pelaku pelempar pisang kepada gelandang Tottenham Hotspur Gareth Bale dalam derby London Utara akhir pekan lalu.

Segala cara akan dilakukan kepolisian termasuk melihat rekaman dari kamera pengintai (cctv) untuk bisa mengidentifikasi orang yang bertanggung jawab atas pelemparan pisang itu.

Kepolisian sangat serius menyelidiki kasus ini. Arsenal bahkan sudah mengultimatum akan memberikan sanksi seumur hidup jika pelaku pelemparan itu adalah fans mereka.

Insiden tersebut terjadi saat Bale hendak melakukan tendangan sepak pojok pada menit ke-27. Terlihat sebuah pisang dilempar dari arah kelompok suporter Arsenal ke arah pemain asal Wales itu. Hakim garis yang melihat insiden tersebut langsung memindahkan pisang itu sebelum Bale melakukan tendangan pojok.

Penghinaan kepada Bale bukan kali ini terjadi. Sebelumnya, pemain berusia 23 tahun itu juga mendapatkan ejekan dari suporter West Ham United saat Spurs bertandang ke Upton Park, Selasa (26/2/2013). Pada laga tersebut suporter West Ham mengejek Bale dengan kata ‘dia tampak seperti simpanse’.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6509 seconds (0.1#10.140)