Verratti tolak kembali ke Italia

Selasa, 05 Maret 2013 - 15:18 WIB
Verratti tolak kembali...
Verratti tolak kembali ke Italia
A A A
Sindonews.com - Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Marco Verratti belum berkeinginan untuk kembali bermain di Italia. Hal itu disampaikan Verratti melalui agennya, Donato Di Campli untuk membantah banyaknya rumor transfer mengenai mantan pemain Pescara itu.

Verratti baru bergabung dengan PSG pada musim panas lalu. Namanya dikabarkan diminati AC Milan dan Juventus. Namun Di Campli menampik kabar tersebut.

“AC Milan tidak akan membeli Verratti dan begitu juga dengan Juventus. Marco akan tetap bertahan di Paris,” ujar Di Campli dilansir forza italian football, Selasa (5/3/2013).

“Saya merasa tidak akan terjadi transfer pada musim panas ini meskipun Milan benar-benar tertarik kepadanya. Menurut saya Presiden Silvio Berlusconi tidak akan menyetujui rencana itu,” Di Campli menambahkan.

Verratti, 20 tahun, diyakini dibanderol PSG dengan harga sebesar 20 juta euro. Dia tampil mengesankan di debutnya pada musim ini. Sudah 27 pertandingan bersama PSG di semua kompetisi pada musim ini dimainkan Verratti.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7085 seconds (0.1#10.140)