Juve dan Napoli nyaris gaet Pazzini

Selasa, 05 Maret 2013 - 18:13 WIB
Juve dan Napoli nyaris gaet Pazzini
Juve dan Napoli nyaris gaet Pazzini
A A A
Sindonews.com – Sebelum bergabung dengan AC Milan Giampaolo Pazzini ternyata hampir bergabung dengan Juventus atau Napoli. Hal itu diungkapkan sendiri oleh mantan pemain Sampdoria dan Fiorentina itu.

“Saya memiliki hubungan bagus dengan direktur Juventus Giuseppe Marotta sebab kami sudah lama saling mengenal. Memang tidak ada pembicaraan secara langsung tapi dalam beberapa kali sesi transfer, kami nyaris mencapai kesepakatan meski akhirnya tidak terjadi,” Pazzini mengungkapkan dilansir Footbal Italia, Selasa (5/3/2013)

“Napoli? Ada sesuatu yang terjadi dengan mereka pada musim panas lalu.”

Pazzini kemudian memilih bergabung dengan Inter Milan sebelum hengkang ke AC Milan pada awalmusim ini. Transfernya itu juga membuat Antonio Cassano bertukar posisi ke Inter.

”Akhir karir di Inter merubah opini beberapa orang. Setelah itu saya ingin menatap ke depan, bergabung dengan klub penting dan tersukses di dunia yang bisa memberikan kepercayaan kepada saya/ saya menemukan pelatih dan staf kepelatihan penting dan juga rekan-rekan yang membantu saya di AC Milan,” Pazzini menuturkan.

“Saya senang dan menikmati menjadi bagian dari skuad yang fantastis ini. Mudah-mudahan saya bisa melakukan yang terbaik.”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6654 seconds (0.1#10.140)