Berdych siap jajal lapangan rumput Birmingham

Selasa, 05 Maret 2013 - 22:43 WIB
Berdych siap jajal lapangan rumput Birmingham
Berdych siap jajal lapangan rumput Birmingham
A A A
Sindonews.com - Petenis peringkat enam dunia, Tomas Berdych telah mengkonfirmasi bahwa dirinya akan ambil bagian dalam kejuaraan Aegon yang akan berlangsung di Birmingham, Juni mendatang. Ketertarikan dia mengikuti kompetisi tersebut untuk mempertajam penampilannya bermain di lapangan rumput, sebelum beraksi di Wimbledon.

Petenis Republik Ceko itu akan bergabung ke klub lamanya yang telah ditinggalkan selama delapan tahun yakni Queen Club. Hal ini atas saran manajer barunya yang juga mantan petenis terbaik tiga dunia, Ivan Ljubicic.

"Saya pikir itu merupakan keuntungan yang baik untuk berada di London. Ini dilakukan untuk membiasakan diri dengan kondisi lapangan rumput serta bermain dengan petenis hebat disana. Saya pikir itu merupakan langkah yang baik sebelum turun di Wimbledon," kata Berdych seperti dilansir Super Sport, Selasa (5/3/2013).

"Meskipun itu adalah waktu yang lama sejak saya bermain di sana (di Queen). Saya harus mengatakan bahwa saya belum pernah bermain di lapangan rumput yang lebih baik daripada di Club The Queen," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2476 seconds (0.1#10.140)