Melandri siap beraksi kembali

Selasa, 05 Maret 2013 - 23:47 WIB
Melandri siap beraksi kembali
Melandri siap beraksi kembali
A A A
Sindonews.com - Pembalap tim BMW Motorrad, Marco Melandri yakin jika masalah bahunya tidak akan kembali dirasakan, setelah dirinya menjalani operasi. Bahkan, pembalap berusia 30 tahun tersebut senang dengan hasil pemeriksaan pasca operasi bahu dan dia berharap bisa kembali beraksi di Spanyol, bulan depan.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, dalam balapan pertama World Superbike 2013, yang berlangsung di Sirkuit Philip Island, Australia, Minggu (24/2) lalu dihiasi sebuah insiden kecelakaan. Insiden tersebut berawal dari pembalap Ducati Alstare, Carlos Checa, yang mengendarai motor barunya, mengalami nasib sial di lap ke-13. Motor yang dikendarainya kehilangan sistem pengereman yang menyebabkan benturan antara dirinya dengan Melandri tak terhindarkan.

"Saya sangat senang bahwa hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa tidak ada cedera pada bahu yang terlalu serius. Tetapi rasa sakit pada bagian itu hanyalah penyebab kecil (efek) dari operasi yang telah dilakukan," ujar mantan pembalap MotoGP itu, seperti dilansir Crash, Selasa (5/3/2013).

"Sekarang saya yakin akan sembuh dalam waktu dekat. Pada pekan depan saya akan mulai untuk melakukan pelatihan pasif pada bahu dan pada pertengahan Maret saya akan mulai melatih di kolam renang. Saya akan kembali di Aragon (Spanyol) dan jika saya merasa fit 100 persen, maka saya tidak memiliki rasa sakit di bagian itu," sambungnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6617 seconds (0.1#10.140)